Posted by : Unknown Senin, 14 Juli 2014

LG telah menciptakan teknologi terbarunya yaitu layar TV OLED (Organic Light-Emitting Diode) yang  bisa menampilkan kualitas High-Definition (HD) ini dapat digulung sedemikian rupa.


LG TV OLED





Panel OLED yang memiliki ukuran 18 inci ini sangat fleksibel sehingga memungkinkan perangkat  ini dapat digulung seperti kertas. Selain itu layar OLED dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna dengan menampilkan kualitas HD yang beresolusi 1200 x 810 pixel.


Menurut LG, perangkat memiliki hampir satu juta mega-pixel ini menggunakan molekul tinggi berbasis zat film polymide sehingga dapat digulung sampai radius 3cm tanpa mempengaruhi fungsi layar. Hal ini lebih baik dibandingkan layar yang menggunakan plastik konvensional,

Zat film polymide memungkinkan perangkat dapat melengkung pada tingkat maksimal, selain itu zat ini juga membantu mengurangi ketebalan panel dan juga meningkatkan fleksibilitas perangkat.


Saat ini LG terus mengembangkan inovasi teknologinya dan diharapkan perangkat TV yang dapat digulung ini akan ada di pasaran pada masa yang akan datang. Karena teknologi layar TV yang dapat digulung ini setidaknya memiliki keuntungan yaitu perangkat dapat dapat disimpan tanpa memakan tempat dan juga aman.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

STATS

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © TechnoNews -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -