Posted by : Unknown Senin, 18 Agustus 2014


Speaker saat ini merupakan salah satu gadget yang cukup banyak dicari oleh banyak orang, selain karena fungsinya yang dapat membantu mengeraskan suara, kini speaker juga hadir dengan berbagai varian bentuk dan warna yang dapat menarik penggila gadget. Berbagai kreativitas yang dikembangkan pada speaker tidak hanya sebatas bentuk dan warna. Kini telah hadir speaker menarik dengan kemampuan melayang di udara yang menjadikan speaker ini menjadi terkenal.

Speaker ini diberi nama Om/On dengan teknologi bluetooth sebagai perantaranya, dengan bentuk bulat dan dibalut dengan warna hitam yang elegan, ditambah dengan kemampuan melayang akan membuat teman-teman anda terkejut.
Saat ini Om/One dapat anda pesan di website tilt.com dengan harga 179 USD sampai 6000 USD, uang itu sudah termasuk dengan bonus makan malam dengan pencipta speaker canggih ini.
Speaker yang berkekuatan 3 watt ini dapat memainkan musik hingga 15 jam lamanya. Konektivitas speaker ini menggunakan Bluetooth 4.0 ditambah fitur mikrofon dengan 3.6 inci. Anda tertarik untuk membelinya?

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

STATS

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © TechnoNews -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -