Posted by : Unknown Senin, 04 Agustus 2014

Masa-masa lulus SMA adalah masa dimana siswa terkadang bingung dengan tujuan yang akan ditempuh selanjutnya oleh sang siswa, ingin kerja tapi ilmu kurang mencukupi untuk bisa bekerja, ingin kuliah tapi tidak lulus SMNPTN, ingin kuliah tapi tidak juga lulus SMNPTN, dan hal yang paling klasik lagi yang biasa dialami siswa SMA yang baru lulus kuliah untuk melanjutkan pendidikannya untuk kuliah adalah –masalah ekonomi-.

Penulis di dalam lingkungan kampus Bogor EduCARE

Faktor ekonomi merupakan salah satu masalah yang harus dihadapi siswa untuk melanjutkan pendidikannya, dengan salah satu yang menjadi masalah di seluruh dunia ini, faktor ekonomi menghambat siswa untuk melanjutkan pendidikan siswa ke jenjang yang lebih tinggi.

Tapi siswa sebenarnya tidak usah bingung, apalagi galau, bahkan mungkin ada yang berpikiran untuk melakukan bunuh diri karena sang siswa tidak bisa mewujudkan cita-citanya. Sebenarnya siswa tidak usah khawatir, banyak sekali sekolah-sekolah tinggi yang mengadakan beasiswa untuk membantu siswa dalam melanjutkan pendidikan dan mewujudkan cita-citanya, salah satu sekolah itu adalah Bogor EduCARE.

Bogor EduCARE atau yang biasa disebut BEC adalah sebuah tempat dimana siswa yang tidak bisa melanjutkan pendidikan karena faktor ekonomi.  BEC memberikan beasiswa bagi para siswa yang tidak mampu dalam waktu satu tahun penuh, sehingga siswa dapat memperoleh ilmu yang mereka butuhkan untuk melanjutkan jenjang karirnya. Kini banyak lulusan BEC yang telah bekerja di perusahaan-perusahaan besar dengan jabatan yang tinggi.

BEC memiliki satu jurusan untuk para mahasiswanya, yakni jurusan administrasi perkantoran dengan bahasa inggris sebagai pendidikan yang paling utama, kemudian disusul dengan mata kuliah lain seperti akuntansi, administrasi, komputer, agama, dan yang lainnya. Maka jangan heran jika anda masuk ke BEC anda akan belajar bahasa Inggris dengan SKS yang cukup banyak.

Siswa memang dilatih untuk berbahasa Inggris baik lisan ataupun tulisan, karena bahasa Inggris menjadi bahasa yang umum saat ini di dunia. Tak perlu takut jika anda tidak bisa bahasa Inggris, karena dosen yang mengajar akan dengan sabar dan giat membantu anda menjadi lancar dalam berbahasa Inggris.

BEC juga memiliki dosen yang terampil dari lulusan-lulusan perguruan tinggi di Indonesia, mereka akan dengan sabar mengajari para siswa dalam menjalani pendidikannya di BEC. Dosen di BEC berbeda dengan dosen-dosen yang ada di perguruan tinggi lainnya, mereka ramah, baik, juga care terhadap mahasiswa BEC.
BEC juga memiliki banyak fasilitas yang memadai untuk keperluan siswa dalam belajar, contohnya yaitu lab komputer, proyektor, koperasi, masjid, dan sebagainya. Sehingga anda akan merasa nyaman dalam menjalani pendidikan di BEC.


Bagi anda yang baru lulus kuliah dan bingung ingin melanjutkan pendidikan tapi terhambat karena masalah biaya, jangan ragu lagi, daftar segera ke Bogor EduCARE yang bertempat di kampus Bogor EduCARE, Jl Cikiray RT 03 RW 06 Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, atau anda dapat mengunjungi situs web BEC yakni http://bogoreducare.org.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

STATS

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © TechnoNews -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -